Ini Dia Pertimbangan Utama Saat Membeli Smartphone

July 11, 2017

Hasil gambar untuk smartphone design
Smartphone, merupakan salah satu benda yang saat ini perkembangannya tak pernah berhenti. Saat ini, tentunya "smartphone" menjadi kebutuhan yang sangat penting adanya bagi kebanyakan orang. Selain sebagai alat komunikasi yang praktis, smartphone juga menawarkan sejumlah fitur, yang membuat penggunanya betah berlama-lama dalam menggunakannya, apalagi bila ada paket internet unlimited termurah. Nah, saat ini kan banyak jenis smartphone yang bermunculan, dengan berbagai pengembangan yang mutakhir, yang makin bikin orang terpincut untuk segera membelinya.

Lalu, apa aja sih yang menjadi pertimbanganmu saat membeli smartphone? Mungkin aspek seperti desain, kamera, baterai, harga dan spesifikasi menjadi aspek yang paling sering diperhatikan. Dalam memilihnya, sebagai pengguna kita harus pandai dalam memilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. That's right kan, guys? Mungkin beberapa hal di bawah ini yang harus kamu perhatikan saat membeli si smartphone. Cekidot!^_^

1. From outside, the design!
Hasil gambar untuk smartphone design
Salah satu aspek penting yang jadi pertimbangan orang untuk membeli smartphone. Ya, karena bagian inilah yang menjadi first impression saat melihat device. Aspek desain pada smartphone itu sendiri meliputi warna, bentuk dari smartphone itu sendiri serta bahan yang digunakan sebagai rangka smartphone. Nah, sebaiknya pilihlah smartphone dengan rangka yang kuat, sementara untuk warna dan bentuk, it's up to you guys!

Saat ini, kamera tak hanya menjadi ajang untuk berselfie ria. Saat ini, kamera pun hadir sebagai salah satu aspek penting pada smartphone. Ketika membeli smartphone pastikan kalian membeli kamera dengan teknologi berkualitas, ya. Mengapa? Karena, selain untuk memotret, kamera juga bisa kalian gunakan untuk video call dan merekam sesuatu.. Yang bisa saja kamu manfaatkan untuk membuat project pertamamu. Sebuah film sederhana, mungkin?!

3. Baterai, don't forget

Sebaiknya pilih kapasitas baterai smartphone yang mumpuni dan berkualitas ya, guys. Ya.. bisa baterai kapasitas minimal 2800 mAh, dan direkomendasikan 3000 mAh ke atas.

4. Spek, Paling penting?
Hasil gambar untuk smartphone spec
Spesifikasi akan mempengaruhi performa smartphone, guys. Jadi, perlu diperhatikan nih!

5. Punya kocek berapa?
Hasil gambar untuk smartphone and money
"Harga sebanding dengan kualitas" Ya, memperhatikan harga suatu smartphone juga bisa menjadi pilihan yang bijak, karena umumnya harga berbanding lurus dengan kualitas dari smartphone itu sendiri lho, guys. Tapi, jangan sampai tertipu harga palsu, yha!




You Might Also Like

0 komentar