Smartphone Flagship, Perlukah Kamu?

June 16, 2017

Gambar terkait
Perkembangan teknologi semakin berkembang dengan cepatnya, begitu juga dengan Data Recovery Jakarta. Nah, bagaimana dengan perkembangan smartphone? Ya, semakin banyak dan beragam jenisnya kan? Lalu, siapa yang tak tergiur untuk membelinya. Pengguna smartphone paling cocok bila menggunakan internet murah super kuotaTentu saja, kualitas memang sebanding dengan harga yang dibanderol. Nah, produk yang kualitasnya sangat baik sering dinamakan dengan “flagship” smartphone. Sebenarnya kita perlu smartphone flagship atau enggak sih? Mau tahu ajwabannya? Lets cekidot yap!

The definition
Produk flagship adalah sebuah produk inti atau produk unggulan dari suatu perusahaan. Produk tersebut biasanya merupakan representasi dari keseluruhan produk yang dimiliki atau ditawarkan suatu perusahaan kepada para konsumen. Sering kali produk inti juga merupakan produk yang paling dikenal oleh konsumen dari perusahaan yang bersangkutan, misalnya Google search engine dari Google, Inc., atau Sistem operasi Windows dari Microsoft. (Wikipedia)

Nah, selain itu produk flagship juga bisa diartikan sebagai produk terbaik atau produk dengan kelas paling tinggi yang dimiliki atau ditawarkan oleh suatu perusahaan untuk para konsumen, guys. Dan tentu saja harganya memang diatas rata-rata, bagi ponsel flagship ini.

Smartphone flagship, perlukah kamu?
The function
It’s the main. Inilah yang terpenting, sebenarnya apakah kamu benar-benar memerlukan si ponsel flagship tersebut? Bila hanya untuk kepentingan biasa, sebaiknya tak perlu untuk membelinya ya, guys. Aplagi bila hanya sekedar mengikuti trend saja! Si ponsel flagship ini gak murah lho, harganya.

If you’re a gamer ..
Hasil gambar untuk flagship phone gamer
Apakah kamu seorang gamer? Bila bukan, bisa kamu pertimbangkan lagi untuk membelinya guys. Mengapa? Karena Seorang gamer pastinya membutuhkan sebuah perangkat mobile dengan spesifikasi mumpuni, agar hobi bermain game-nya dapat tersalurkan. Nah, si tipe gamer akan mencari smartphone yang telah dilengkapi prosesor canggih, GPU unggulan dan kapasitas memori yang besar.

A wide screen, is it in your use?
Hasil gambar untuk i phone 7
Smartphone flagship biasanya tak memiliki ukuran layar yang lebar, guys. Oleh karenanya, bila kamu penggemar film atau penggemar gadget berlayar ukuran besar, lebih baik kamu menggunakan ponsel normal tak berflagship, ya.

A photographer?
Hasil gambar untuk flagship phone photographer
Saat ini, resolusi kamera pada ponsel flagship sangat besar, hampir seperti kamera DSLR! Wah, ini cocok sekali untuk seorang fotografer, bagaimana denganmu guys? Apakah kamu benar-benar memerlukan si flagship?

Lets choose your decission, semoga bermanfaat yha!

You Might Also Like

0 komentar